5 Tips Cara Singkat Menghilangkan Jerawat Paling Manjur

5 Tips Cara Singkat Menghilangkan Jerawat Paling Manjur ~ Banyak bahan yang telah dicoba oleh beberapa orang untuk menghilangkan jerawat. Jerawat memang sangat menggangu penampilan, selain itu jerawat kadang-kadang ada yang sangat sakit bila tersentuh. Banyak bahan alami yang bisa di jadikan sebagai obat penghilang jerawat. Selain yang alami orang-orang juga sering menggunakan aspirin, odol (pasta gigi), dan listerin untuk menghilangkan jerawat.
5 Tips Cara Singkat Menghilangkan Jerawat Paling Manjur
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI
Adapun bahan alami yang biasanya di gunakan untuk menghilangkan jerawat adalah teh, garam, jeru, kayu manis, dan lain-lain. Walaupun bahan alami seperti teh, garam, jeru, kayu manis, dan lain-lain kadang tidak di percaya dapat menghilangkan jerawat, tapi bahan-bahan tersebut justru sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat. Tapi tidak hanya bahan-bahan alami saja, bahan yang mengandung unsur kimia pun bisa ampuh untuk menghilangkan jerawat.

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

Berikut adalah bahan dan cara menghilangkan jerawat :
  • Listerin
Listerin selain bisa membunuh kuman dalam mulut juga bisa membunuh kuman dan bakteri yang ada pada jerawat. Kandungan alcohol yang ada pada listerin dapat mengeringkan jerawat di wajah anda. Caranya anda oleskan saja listerin pada jerawat anda secara rutin setiap pagi, jerawat akan lebih cepat kering dan hilang, anda pun akan tampil cantik kembali.
  • Garam, jus lemon dan madu
Garam, jus lemon dan madu juga sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat di wajah anda.Caranya dengan mencampurkannya bersama-sama lalu di jadikan masker wajah. Atau bisa juga anda hanya menggunakan sepotong lemon lalu di tempelkan saja pada jerawat anda lebih baik lagi jika anda mengoleskan madu pada wajah anda yang akan membuat wajah anda terlihat lebih segar dan cerah ketika bangun tidur.
  • Odol (pasta gigi)
Anda tentu punya kan pasta gigi di rumah? Odol (pasta gigi) ternyata juga bisa loh untuk menghilangkan jerawat. Gunakan pasta gigi anda untuk menghilangkan jerawat, caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada jerawat anda saat anda akan tidur, dan biarkanlah semalaman. Esok pagi saat anda mencuci muka anda akan takjub dengan hasilnya.
  • Bedak bayi
Ternyata bedak bayi juga bisa di jadikan sebagai obat penghilang jerawat, caranya dengan ambil 1 sendok makan bedak bayi, lalu tambahkan setengah sendok makan air. Setelah itu anda campurkan dan aduk menggunakan kuas make up. Lalu oleskan pada wajah anda saat anda akan tidur, biarkan semalaman.
  • Baking soda
Baking soda susu tidak hanya berguna untuk membuat kue saja, ternya baking soda susu juga dapat menghilangkan jerawat. Caranya dengan mengambil sedikit soda dan sedikit susu, campurkan menjadi seperti pasta yang semi-tebal. Jika anda mempunayi buttermilk lebih bagus lagi jika ikut di campurkan.Mengapa bahan-abahan tersebut bisa menghilangkan jerawat? Karena bahan-bahan tersebut adalah kombinasi yang sempurna ada asam laktat dalam susu yang bisa mengatasi jerawat juga mampu melembabkan dan mengurangi flek hitam dan kering dengan baking soda. Anda bisa menggunakan cara ini di kamar mandi saat sebelum anda tidur, hanya membutuhkan 3 menit untuk mempraktikan tutorial tersebut.

Nah, itulah tips singkat cara singkat menghilangkan jerawat yang selama ini banyak terjadi pada pria/wanita saat masa puber. Selamat mencoba ya!
Advertisement

5 Tips Cara Singkat Menghilangkan Jerawat Paling Manjur
Judul Post :5 Tips Cara Singkat Menghilangkan Jerawat Paling Manjur
Deskripsi : Ikuti tutorial 5 Tips Cara Singkat berikut ini untuk cara Menghilangkan Jerawat pada Pria/Wanita yang Paling Ampuh dan Manjur
- Mengupas Berita dan Fakta Secara Detil
ditulis Oleh Detil.Net Mendapat rating4.7 oleh 167 voters